Jumat, 02 Desember 2016

Mari Mengunjungi Teman

0

Hai selamat datang kembali diblog saya. 

~~~~~~
Kali ini saya akan memperkenalkan beberapa blog teman-teman saya. Pertama ada blog Annisyah Maulidina. Blog dia sangat imut dengan tema cupcakenya, tapi sampai saat ini saya belum menemukan postingannya. Kita lanjutkan ke blog fadil, dimana blognya terlihat kasar karena backgroundnya seperti pasir. Pasti sakit kalo jatuh disitu. Terus ada blog Jocelyn, yang masih menggunakan template sederhana dari yang punya situs. Terakhir ada blog Syifa Putri yang sangat modern. Tapi post utamanya gak bisa di buka berarti dia belum sempet benerin.

mungkin itu aja blog yang bisa aku datangi buat kali ini semoga blog mereka bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net